Monday 17 April 2017

Filled Under:

Masya allah !! Telur Tak Boleh Simpan Didalam Peti Sejuk Selepas Dikaji Manyimpan telur dlm peti sejuk dan memecahkannya lihat apa yg terjadi !


Rutinitas menyimpan telur di dalam kulkas telah ditangani oleh nyaris semuanya orang-orang di sebagian negara sepanjang bertahun-tahun. Bahkan juga seperti di ketahui, kulkas memang di buat dengan 'ruang' sendiri untuk menaruh telur. 

Namun, studi paling baru dari beberapa ilmuwan jadi mengu4k fakta apabila menaruh telur ayam di almari es tidaklah sehat. 

Hingga saat ini, menaruh telur di kulkas disangka dapat kurangi peluang tumbuhnya bakteri salm0nella. Adapula yang berpendapat cara itu bisa kurangi ker4cunan makanan sekalian tingkatkan rasa pada telur. 

Namun sebagian alasan itu jadi bakal buat Anda pikirkan 2 x untuk menyimpan telur di kulkas. Ditulis dari laman Boldsky, itu 3 argumen mengapa baiknya Anda tak menaruh telur di kulkas. 

1. Ku4litas Alami penurunan 

Menaruh telur didalam kulkas sesungguhnya akan turunkan kesegaran serta ku4litasnya. Untuk mereka yang gemari memangg4ng kue, pemakaian telur yang disimpan di suhu kamar tentunya akan jauh lebih baik dibanding dengan telur yang disimpan pada suhu dingin. Telur dingin akan menyebabkan kue susah jadi p4dat. 

2. Cepat Membu " suk 

Riset terbaru perlihatkan apabila telur yang disimpan di suhu kamar tak cepat membu " suk dari pada telur yang disimpan di kulkas dengan suhu dingin. Itu kenapa sebaiknya Anda jauhi menaruh telur di kulkas. 

3. Menyebabkan Pergantian Bakteri 

Satu riset di Eropa tunjukkan, telur yang disimpan dalam pendingin serta lalu menaruhnya di luar pada suhu kamar dapat menyebabkan k0nd3ns4si, yakni mendorong perubahan bakteri pada c4ngkang yang mungkin saja bisa masuk ke telur juga. Hal sejenis ini menyebabkan telur tak sehat untuk dikonsumsi. 

Tetapi ada satu pengecualian. Jika ada satu telur terinf3ksi salm0nella dan disimpan dalam suhu ruang. Lewat langkah otomatis semua telur yang disimpan satu tempat dengannya akan terk0nt4minasi bakteri. Untuk menangani kondisi seeprti ini, lebih baik mendinginkan telur sebentar di kulkas untuk memb " unuh bakteri. 

Nah, sesudah tahu hal sejenis ini sebaiknya ganti rutinitas Anda menaruh telur di dalam kulkas. Perlu di ketahui, telur yg tidak disimpan dalam suhu dingin dapat bertahan 7 hingga 10 hari. Jadi optimis Anda konsumsi telur dalam kurun waktu itu.




0 comments:

Post a Comment