Friday 14 April 2017

Filled Under:

(VIRAL) TERNYATA AJAIB...!!! Inilah Ubat Diabetes Paling Berkesan,Sebarkan Jangan Sampai Terhenti Di Tangan Anda!!!

Ibuku menanggung derita diabetes atau kelebihan gula dalam d4r4h sampai bila tubuh luk4 jadi akan SUSAH UNTUK SEMBUH. 


karena ibuku juga str0ke dan hampir semua tubuh sulit digerakkan hingga selama seharian hanya tidur/berbaring saja. 

Sudah sejak mulai setahun waktu itu pinggul ibuku terluk4 (mungkin saja biasanya terlent4ng) luk4 itu buat l0b4ng dipinggul hingga mengeluarkan d4r4h dan kemudian bern4n4h dan bu " suk. Luk4 itu mulai melebar dan buat l0b4ng sana sini sampai luk4 itu tampak demikian kr1tis.. serta menyebabkan b4u bus " uk (tidak perlu saya perlihatkan fotonya karna m3nj! jikk4n) 
 Sepulang dr malaysia saya berusaha konsultasi dengan dokter mengenai luk4 itu, serta dokter berkata bila sisi badan telah mulai mem bu " suk mesti di p0t0ng agar tidak melebar kemana mana. saya telah cobalah beragam langkah namun luka itu tidak kunjung sembuh 

Lalu ada seseorang rekanan yang merekomendasikan untuk minum rebusan daun talok/kersen/seri, dan saya putuskan untuk cobalah.. 

Awal minum daun itu ibuku demam dan luk4 mengeluarkan n4n4h banyakkkkkk sampai harus saya ubah perban demikian kali, sesudah dua hari minum.. luk4 itu tak mengeluarkan n4n4h lagi serta mulai keluar d4r4h merah dan hari lalu seperti ada daging yang tumbuh menutupi luk4. 

Luk4 itu mulai lebih baik serta tidak mengeluarkan d4r4h atau n4n4h lagi, kurun saat sebulan.. luk4 mulai kering. Serta luk4 kecil mulai tertutup, luk4 besar mulai m3nc! ut. 

Sampai sekarang ini tetap masih saya minum kan.. namun daunnya tidak saya rebus namun saya keringkan dan saya s. e. d. u. h seperti buat teh hijau. Satu gelas diminum 2 x sehari. 

Sumber : http :// www. liputan6-kesehatan. com/2016/10/mohon-sebarluaskan-artikel-ini-kalian. html




0 comments:

Post a Comment