Friday 14 April 2017

Filled Under:

(ViraL) Gara-Gara Amalkan Tiga Perkara ini Ketika Haid, Wanita Derita Hidap Kanser Rahim..Apa yg Dikongsikan oleh Doktor ini Benar-Benar Seram..Tolong Sebarkan !

"Tolong jangan amalkan 3 perkara ini ketika anda dtg haid...bukan nak kata betul-betul terjadi atau tidak, seboleh-bolehnya elakkan daripada melakukan 3 perkara ini...wanita ini derita kerana melanggar pantang yg dinasihatkan doktor...tolong, sebarkan makluman ini kepada semua wanita di dunia...1 share anda bererti anda telah selamatkan 1 nyawa wanita....SEBARKAN !








Gara-Gara Amalkan Tiga Perkara ini Ketika Haid, Wanita Derita Hidap Kanser Rahim..Apa yg Dikongsikan oleh Doktor ini Benar-Benar Seram



Share untuk beberapa wanita (Jika pria yg terima tolong di teruskan ke wanita di sekitar anda). Untuk beberapa jagalah agar hal yg tidak kita kehendaki, Janganlah Lakukan Hal Itu Saat Haid!

Janganlah minum air es, air soda, dan kelapa saat haid. Janganlah keramas lantaran pori kepala tengah terbuka saat haid karena bisa menyebabkan sakit kepala (terserang angin kepala), sangat beresiko dampak itu bisa di rasakan saat muda dan saat tua " nanti.


Janganlah makan mentimun saat tengah haid karena getah yang ada pada mentimun bisa menyebabkan haid tersisa di dinding rahim.




Selain itu saat tengah haid, tubuh tak dapat terbentur, terjatuh dan terpukul oleh benda keras terutama sisi perut karena bisa menyebabkan muntah darah, rahim bisa terluka.


Riset menunjukkan, minum es saat haid bisa menyebabkan darah haid tersisa di dinding rahim, setelah 5-10 th. dapat menyebabkan " KISTA & KANKER RAHIM ".


Tolong info itu disebarkan ke beberapa wanita baik ibu, istri, anak putri kita, maupun teman wanita, sebagai kepedulian kita pada sesama.


Sayangi wanitamu. Indahnya Berbagi... Janganlah putus dikamu ya... 1 x kiriman saja mungkin saja anda sudah menyelamatkan 1 orang wanita, semoga bermanfaat untuk banyak wanita




0 comments:

Post a Comment